Wasrikal Itkormar di Pasmar-1 Di Tutup

Wasrikal Itkormar di Pasmar-1 Di TutupPASMAR-1 (21/6),- Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Kolonel Marinir Bambang Priambodo yang diwakili oleh Mayor Marinir Mulyadi selaku Ketua Tim Wasrikral Itkormar didampingi oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran Pasmar-1 Letkol Mar Agus Dwi Laksana Putra, menutup kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Sektoral (Wasrikal) dari Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) tahun 2013, di ruang Rupat Mako Pasmar-1 Jl. A. Yani No. 1A Gedangan, Sidoarjo, Jumat (21/6).
Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso dalam amanatnya yang dibacakan Asisten Perencanaan dan Anggaran
Pasmar-1, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya serta rasa hormat dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi serta kinerja tim Wasrik sehingga kami dapat memahami dan mengerti sepenuhnya hasil pemeriksaan yang telah dilaksanaan.
Lebih lanjut, bahwa hal-hal yang telah menjadi temuan tim Wasrik, dapat dijadikan sebagai bahan masukan yang sangat berharga dalam memperbaiki dan menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada. Temuan serta pengarahan-pengarahan yang diberikan oleh Tim Wasrik dapat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kinerja satuan Pasmar-1 khususnya dalam kegiatan belanja modal, belanja pegawai, belanja barang, belanja pemeliharaan dan belanja jaldis yang didukung dari anggaran APBN dimasa mendatang, tegasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Dansatlak Pasmar-1, dan para Pejabat Teras di jajaran Pasmar-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar