Taruna TK IV Akmil terima pembekalan Aster, Aslog dan Asren Kasad

ASLOGLembah Tidar (19/06). Di Gedung AH Nasution Akmil, Taruna Tingkat IV Akmil terima pembekalan Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Mayjen TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P, Aslog Kasad Mayor Jenderal TNI P. Prasetyanto, S.IP., S.E. dan Asren Kasad Myjen TNIMuktiyanto.

Acara pembekalan para Asisten Kasad dengan diawali penyambutan oleh Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Sumardi  beserta para Pejabat Distribusi Akmil di ruang transit Main Hall Akmil.

Penyambutan usai para Asisten Kasad dengan didampingi
Gubernur Akmil, Wakil Gubernur Akmil, Wakil Gubernur Akmil dan para Pejabat Distribusi Akmil menuju Gedung A.H Nasution, memberikan ceramah pembekalan dengan di ikuti 239 orang Taruna tingkat IV yang rencana tanggal 2 Juli 2013 akan mengikuti pelantikan dan Prasetya Perwira (Praspa) di AAL Surabaya.
 ASTER
Pembekalan para Asisten Kasad  dengan tujuan untuk memberikan gambaran serta sebagai sumber motivasi, inspirasi, inovasi dan panutan yang nantinya dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sebagai Perwira-perwira TNI Angkatan Darat, sehingga para perwira TNI AD dapat diandalkan dan dibanggakan.

Dalam ceramah Pembekalanya Aster, Aslog dan Asren Kasad mnyampaikan gambaran secara umum kepada Taruna TK IV Akmil, tentang “Pokok-pokok kebijaksaan TNI-AD khususnya bidang Teritorial, logistik, perencanaan dan anggaran”.

Usai ceramah pembekalan dilanjutkan acara Tanya jawab, sehingga taruna mengerti dan faham akan tugas-tugas sebagai perwira TNI AD.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar