TARUNA TK IV AKMIL SELENGGARAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA AKHIR PENDIDIKAN

TARUNA TK IV AKMIL SELENGGARAKAN
ZIARAH DAN TABUR BUNGA AKHIR PENDIDIKAN


ZIARAHLembah Tidar (17/06). Dalam rangkaian kegiatan Tupdik dan Praspa,  Taruna TK IV Akmil selenggarakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Giri Dharmoloyo Magelang, TMP Semaki Yogyakarta, TMP Gatot Subroto Ungaran dan Monumen Plataran Yogyakarta, bertindak sebagai Koordinator acara Ziarah dan tabur bunga Sersan Mayor Satu Taruna Mat Sony Misturi.

Ziarah dan Tabur bunga di beberapa TMP, kali ini merupakan akhir pendidikan Taruna TK IV Akmil,
dengan  tujuan “untuk menanamkan rasa hormat dan bangga kepada para pahlawan,  memberikan pelajaran dan untuk lebih memahami serta menghargai para pendahulu yang telah gugur dalam perjuangan, membela dan mempertahankan kemerdekaan  Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan pengormatan kepada para arwah Pahlawan oleh Inspektur upacara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan, dan tabur bunga di Makam para pahlawan oleh inspektur upara di ikuti oleh peserta ziarah lainnya, acara berlangsung dengan tertib dan hikmad.

Sumber : http://www.akmil.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=494:taruna-tk-iv-akmil-selenggarakan-ziarah-dan-tabur-bunga&catid=1:latest-news&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar