LAPORAN CORPS WADAN PUSDIKTOP 2013

Bandung, 29 April 2013
Komandan Pusat Pendidikan Topografi Kolonel Ctp Ir. Suhartono, M.Sc menjadi Inspektur Upacara dalam Laporan Corps Wadan Pusdiktop. Wadan Pusdiktop Letkol Ctp Ir. Adik Sugianto selanjutnya menjabat sebagai Katopdam Iskandar Muda. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Jenderal Ahmad Yani Pusdiktop Kodiklat TNI AD yang dihadiri oleh seluruh personel pusdiktop dan tamu undangan persit kartika Candra Kirana Cabang XI Pusdiktop.


Didalam Organisasi Angkatan Darat Pergeseran atau alih jabatan adalah hal  biasa yang terjadi sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi Satuan dan sekaligus Pembinaan Personel. Dalam konteks Pembinaan Satuan, acara laporan corps ini dimaksudnkan untuk mendorong tumbuhnya kinerja satuan yang lebih baik guna pencapaian maksimal dalam pelaksanaan tugas Satuan.

Sedangkan dalam konteks Pembinaan Personel, acara laporan corps ini dimaksudkan untuk memberi  penugasan yang beragam kepada para Perwira yang melaksanakan penyerah terima jabatan tersebut, sehingga diharapkan yang bersangkutan akan memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi manakala tiba waktunya.

Atas nama pribadi dan selaku Komandan Pusdiktop beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Ctp Ir. Adik Sugianto beserta istri atas pengabdiannya serta kerja samanya selama menjabat  Wadan Pusdiktop Kodiklat TNI AD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar